Polres Pesawaran Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Tradisional

    Polres Pesawaran Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Tradisional
    Babinkamtibmas memantau ketersediaan Mnyak Goreng Curah dan  Kemasan

    PESAWARAN - Polres Pesawaran melalui unit Babinkamtibmas memantau ketersediaan Mnyak Goreng Curah dan  Kemasan pada dua  pasar yang ada di wilayah hukum Polres Pesawaran yaitu : Pasar Gerning  Gerning Kec tegineneng  Kab. Pesawaran dan Pasar rakyat Roworejo Kec.Negeri Katon Kab.Pesawaran, Rabu(6/4/2022).

    Melaksanakan kegiatan monitoring dan pengecekan   ketersediaan Minyak Goreng Curah dan kemasan di Pasar Tradisional  Gerning dan pedagang grosir sembako dengan hasil ketersediaan minyak goreng Curah di pasar Gerning sudah lama tidak ada dan pedagang sembako untuk minyak kemasan cukup dan harga kemasan mulai dengan harga 21000 samapai 23000 dg kemasan ukuran 800 m dan 900 m tergantung merek kemasan.

    Melaksanakan kegiatan  pengecekan ketersediaan Minyak Goreng Curah dan Minyak Goreng Kemasan di Pasar Rakyat Roworejo Kecamatan Negeri Katon dengan hasil minyak goreng kemasan stok cukup dengan harga perliter Rp 22.000 - Rp 25.000 di sesuaikan dengan Merk. Untuk stok Minyak Goreng Curah KOSONG atau TIDAK ADA.(Agung)

    Pesawaran Lampung
    Agung Sugenta Inyuta

    Agung Sugenta Inyuta

    Artikel Sebelumnya

    Giat Polri Turut Memantau Minyak Goreng...

    Artikel Berikutnya

    Hotel Jaringan JW Marriot di Pesawaran Beroperasi...

    Komentar

    Berita terkait